Langsung ke konten utama
Pendirian AMIK Raharja informatika
Pada tanggal 24 maret 1999, karena banyaknya peminat dan pesatnya pertumbuhan, berkembang menjadi Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Raharja Informatika. Diresmikan melalui surat keputusan menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 56/D/0/1999, dengan menyelenggarakan jurusan Manajemen Informatika.
Pada tahun 2000 , AMIK Raharja Informatika menambah jurusan Teknik Informatika (TI) dan Komputerisasi Akuntansi (KA). Pada tanggal 02 februari 2000 berdasarkan surat keputusan Koordinator Koordinasi perguruan Tinggi wilayah IV Nomor: 3024/004/KL/1999, AMIK Raharja Informatika secara resmi menyelenggarakan program Diploma 1 (D1) dengan memberikan gelar ahli Pratama, program Diploma 2 (D2) dengan memberikan gelar Ahli muda dan Diploma III (DIII) dengan memberikan gelar Ahli Madya kepada lulusannya.

Kepercayaan dan dorongan dari berbagai pihak kepada Yayasan Nirwana Nusantara, sebagai penyelenggara pendidikan untuk segera meningkatkan status dan mutu prestasi kualitas lulusannya. Hingga terwujudlah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja, melalui surat keputusan menteri Pendidikan Nasional Nomor: 74/D/0/2001,tanggal 13 juli 2001.STMIK Raharja menjadi perguruan tinggi komputer yang memiliki program studi terlengkap di propinsi Banten, sdan telah diakui pengalamannya dalam menyelenggarakan sistem pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer.

Mengenai alasan saya
Dalam perkembangan teknologi sekarang ini, banyak hal yang harus diketahui oleh masyarakat mengenai IPTEK yang makin lama makin maju perkembangannya. Di dasari itu semua saya juga ingin mengetahui lebih jauh mengenai IPTEK, dengan itu saya memasuki perguruan tinggi RAHARJA dimana sudah sangat baik dipandang dalam dunia pendidikan dan sudah terakreditasi terutama dalam pendidikan komputer di kota Tangerang.
Perguruan tinggi RAHARJA tempatnya sangat strategis selain dekat dari rumah, dekat dengan tempat berlibur dan dekat dengan tempat perbelanjaan.
Dengan memasuki kampus RAHARJA (kampus hijau) saya berharap dapat belajar lebih banyak hal mengenai pendidikan terutama dalam ilmu komputerisasi yang telah banyak diterapkan dalam masyarakat, dan saya sangat berharap perguruan tinggi RAHARJA dapat melahirkan para sarjana yang handal dalam IPTEK serta mempunyai rasa tanggung jawab dan nasionalisme yang tinggi dimanapun keberadaannya.
Itulah alasan saya memasuki green campus raharja/perguruan tinggi RAHARJA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Grafik Di excel 2007

Grafik atau chart sangat membantu kita untuk mengetahui naik atau turunnya sesuatu yang mempunyai nilai. Buat teman-teman yang mungkin ada tugas dari sekolah atau ditempat kerja (kantor), ingin mengetahui cara membuat grafik diexcel 2007. Cara membuat grafiknya gak sulit kok, asalkan kita mengetahui langkah - langkah atau hal apa saja yang harus disiapkan untuk membuat grafik. yang pasti langkah pertama yang harus kita lakukan tentu saja kita persiapkan datanya terlebih dahulu. gak ada data gak mungkin ada grafik..heee!!. Disini ane mo buat grafik data yang menunjukan variabel x dan y dari penjualan distro, dimana 'x' adalah bulan dan 'Y' adalah total barang yang keluar per item, biar nantinya ketahuan barang yang banyak dibeli (keluar) dan yang tidak. Ambil saja sebagai contoh data dari penjualan "Pintu Distro Rebel Tangerang". Datanya adalah sebagai berikut: Kemudian dari data tersebut kita blok data nya kemudian pilih menu inse

Cara Meningkatkan Kecepatan Browsing Menggunakan Mozilla Firefox

Siapa yang nggak kenal dengan browser yang satu ini, pasti semuanya sudah tahu dan banyak para netter yang menggunakan browser ini, ya... !! apalagi kalo bukan Mozilla Firefox. Disini Ane mo kasih tau mengenai mempercepat atau meningkatkan kecepatan saat kita browsing menggunakan mozilla firefox. Oktree!!....langsung aja gan niehh caranya: 1. Buka Mozilla. 2. Ketikan di addres bar “about:config” (tanpa tanda patik). 3. Scroll mouse anda kebawah dan cari “network.http.max-connections“, double klik dan masukan nilai “64“. 4. Cari “network.http.max-connections-per-server“, double klik dan masukan nilai “21“ 5. Cari ‘network.http.max-persistent-connections-per-server“, double klik dan masukan nilai “8“. 6. Doube klik pada “network.http.pipelining ” menjadi “true“. 7. Cari “network.http.pipelining.maxrequests“, double klik dan masukan nilai “100“. 8. Double klik pada “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true“. 9. Langkah terakhir, klik kanan dimana saja pilih New >> int

Lirik Lagu+Cord, By: Seventeen

Jaga Selalu Hatimu Bm          E            C#m Kau jaga selalu hatimu        F#m       Bm           E           A Saat jauh dariku tunggu aku kembali A                   D                A               D Mencintaimu aku tenang, memilikimu aku ada     Bm                                    E                Di setiap engkau membuka mata   A                         D  Merindukanmu selalu ku rasakan      A                      D  Selalu memelukmu penuh cinta    Bm                             E Itu yang selalu aku inginkan D        C#m   Bm            A Kau mampu membuatku tersenyum         D   C#m       Bm               E           A Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti           reff: Bm          E            A Kau jaga selalu hatimu        F7         Bm           E           A Saat jauh dariku tunggu aku kembali Bm          E            A Ku mencintaimu selalu           F7               Bm           E             A Menyayangimu sampai akhir menutup mata D